Harry Potter - Golden Snitch

Google+ Badge

Rabu, 08 Desember 2010

SMS PERSAHABATAN






Sahabat adlh anugerah terindah…

Dia dpt membuat qt tersenyum…
sll membantu n mendukung qt…
Walaupun qt punya cinta,,,
sahabat tetap yg paling setia…
meskipun qt punya harta,,,
sah
abat tetap yang paling berharga…

======

T’KadanG…

Akrab lbh baik
Dr pd Cinta…

Diam lbh baik
Dr pd bicara…

&

Senyum lbh baik
Dr pd tertawa…

Tp..

Tak ada yg lbh baik
Dr pd ” SOBAT SEJATI ”
Yg sll bs
Tuk saling
Berbagi,
Memberi,
Menerima
‘n’
Tiada dusta diantara keduanya…=)

======

Buka JemariMu..!!!

AnGkaT KeLinGkinG KaNanMu…

PeJaMkaN MaTaMu..

SenYuM yG MaNiZ..

BerJanJiLaH…

TuK mJd shbtQ yg TrBaiK SeLaMax…

Ok !!!

=====

Seberapa besar arti persahabatan ???
Aq akan jwb :
” Seujung kuku ”
krna seberapapun kuku dipotong,,
dya akan tumbuh teruz sampai ujung usia nanti :)

=====

Carilah shbt yg sebanyak2x..
Krna 1000 shbt blmlh byk..
Jauhilah seorang musuh..
Krn seorang musuh sj..
Itu sdh terlalu byk :(

=====

MLikiLah :
sBuah HATI y9 Tak pRnh mMbenci,

sBuah seNyumn y6 Tak pRnh puDar,

sBuah senTuhaN y9 TakKn pRnh mNyakiTi

En

sBuah pRshabaTn y9 TakKn pRnh b’akhir..

===========

Persahabatn kita indah bgd
Klo km ketawa, ak jg ktawa
Klo km nangis, ak ikut nangis
Ketika km kepleset, ak pun ketawa mpe nangis2
Indah bgd kan?
=============
tegur aq jika aq mulai angkuh, tegur aq jika aq mulai salah, tegur aq jika aq mulai sombong, karena aq masih sangat butuh sahabat seperti qm u hari ini esok n selamanya
===============
jika

suatu

saad

nanti

entah

bsok

atw

kpn'un

qt brpsah

ktahuilah hdiah trindah yg prnh Qu dpt adlh ..

mengenaLmu ..
=================
JgN b'jLn d'dpN Ku,,aKu mNgKn TdK MmPu MeNgiKuTimU..JgN b'jLn d'bLaKngKu,,aKu mNgKn TaK sNgguP MeMimpiNmU.. b'jLnLaH DisAmpiNgKu DaN jD LaH saHaBaT Ku sLaMaNy..
==================
HARI

DACH

MLM!!

(-v-)

(( )) Burung

Dah bobo

()()

(-.-) kelinci

Dah bobo



((oo))

Eh kmu koq

Malah bc xmx

Ayo msk kandang!

Huzz..huz..
================
MaTahaRi cUma aDa 1..buLan jg cuMa 1..

Py di Langit aDa byk biNtanG..

s0,,Tuhan gk bkL mRh kLw aq aMbiL 1 binTang bt tMenin qMuhH bu” mLm in!!

niD’z,,gBu
===========
Demi keLancaran LALU LINTAS aLam mimpi,

Anda hrs mnunjukan:

-SIM =srt ijin moLor

-STNK =srt tnda naek kasur

-pke heLm anti nyamuk

-Jas hujan anti iLer

hehe…

NitezZ¦ PlendZâ¦
===========
Puisi MalaM TaK seINdah SAng remBulan…

taPi kasiH saYng BerAsal dARI luBuk hATI YANg terDalam…

padA mu Q ucapKan SElamaT mAlam…

gapailah MImpi sebElum Fajar MenjeLanG…

akU AkaN selALu ada UNtuk mU seOrang…

G00D NIGHT,,,
==================
walau tuyul tlah gondrong

sundel tak lagi bolong

pocongk giginya tlah kinclong

gendurowo jadi bencong

tapi ngucapin slamat malam boleh dong
==================

kokoro wata na be

dei sa. Wata si wa

ko ro bo ku ku chi

ma wa ko chan mosi2x

(jepang)” artinya:

GILA LO YA…

UDAH NGGA NGERTI

MASIH DIBACA JUGA

***

Rasa itu datang dan mendesak, kubuka celana dalamku.. tak sabar u/ memasukkan kedalam lubang, kutekan sekuat tenaga.. uUhHh.. ah.. oh.. nikmatnya BeOl..!!!

***

Gua mau kabarin loe nih.. menurut loe kabar apa?? loe tebak dulu!!! cepetan loe tebak!!! iya deh gua kasih tau nih kabarnya begini: ada orang bego lagi baca sms..

***

Tanpamu sehari membuat hatiku resah, rasanya aku tlah jatuh hati kepadamu & sulit untuk melupakanmu, tiada lain selain dirimu, bagiku : LUX MEMANG PILIHANKU

***

Sudah banyak monyet yang kesel baca kiriman sms, cuma satu yang seneng, ya… yang sedang baca sms ini sekarang..

***

Kubuka baju birumu, kuputar-putar tubuhmu & kudekatkan ke diriku, lalu kujilati tubuhmu dengan penuh nafsu membara & kujilati dirimu… oh oh nikmatnya OREO

***

kau sentuh punyaku..

kusentuh punyamu..

kau pegang punyaku..

kupegang punyamu..

kau remas punyaku..

kuremas punyamu..

itulah cara bersalaman yang baik :)

***

sebenernya kamu itu cantik, lucu, dan imuuut banget… cuman sayang nggak ada yang tau…..!!

***

tak tung-tung ndak tang-tang jadi tak ting artinya:

Tak tunggu-tunggu ndak datang-datang jadi tak tinggal

***

Duh, diriku bagaikan hampa ditinggal olehmu. Apa yang kulakukan agar bisa memilikimu kembali? Sebulan sudah kita bersama, tak adakah kenangan indah darimu, oh sms gratisku…

***

Ketika perasaan itu datang.. saya langsung membuka celana saya.. akh.. pertama tama sakit.. akh.. lama-lama jadi asyik.. lega dech.. akhirnya.. eh.. jangan negatif loch.. itu sedang membuang air besar

***

Buah semangka buah duren,

ngga nyangka gua keren.

Buah semangka buah manggis,

ngga nyangka gue manis.

Ada gula ada semut,

ih gila.. gua imut!! :)

***

Hi! udah nonton film Tarzan yg terbaru?

kasihan yah si tarzan meninggal, trus jane terpaksa kawin ama gorila,

dan lucunya anak mereka mirip ama yg baca sms ini..

***

Kau di atas aku di bawah,

Kau mengangkang aku senang,

Kau mulai basah aku tenang,

Kau lemas akupun basah,

Oh ………. payungku !

Ternyata masih hujan.

***

Sial bener nasib gua hari ini,

Tadi pagi gua dikejar2 orang gila,

Tangan dan baju gua di-tarik2 orang gila,

Sekarang SMS gua dibaca orang gila.

***

Kita ini sahabat.

Andai aku bunga,

kamu tangkainya.

Andai aku malam,

kamu bulannya.

Andai aku uang

kertas 500-an,

kamu gambarnya!

***

Kuingin katakan sesuatu yg tlah kupendam slama 3 hari.Kubranikan diri tuk nyatakan pd mu krn aku tak kuasa menahan. kuharap kau ngerti..A..A..Aduh maag ku kambu

***

Kalo ada yg bilang kamu jelek, nyante aja.. kalo ada yg bilang kamu norak, cool aja.. kalo ada yg bilang kamu keren, gamparin aja krn itu adalah FITNAH BESAR!!

***

Angkat tangan!! Ini perampokan!! Pria ke kanan, wanita ke kiri. Setengah pria setengah wanita ke tengah. Kamu! Ya kamu, jangan pura2 liat HP. Ayo ketengah! :)

***

Bila tiba di rumahku aku slalu ingat pdmu,aku makin sayang pdmu,tanpamu di sisiku serasa tak berarti hidupku, kembalilah pdku, krn rumahku tak punya PEMBANTU

***

Para dokter tlh meneliti puluhan thn & akhirnya mrk menemukan fakta bhw ORANG2 JELEK SELALU MEMBACA SMS DGN JEMPOL.. MAAF, SUDAH TERLAMBAT U/ MENGGANTI JARI..!

***

friend, ada lowongan kerja di Dunkin Donat khusus cowok gaji 3jt/bln pakaian rapi pake dasi tp ga pake celana buat bolongin donat!

***

Waktu dilihat bikin hati deg2an, saat dipegang jadinya makin menegang, habis pegang dikocok makin menegang, akhirnya keluar! Wow! Puas rasanya dapat ARISAN!

***

Lihatlah ke sekelilingmu, itulah karunia Tuhan. Lihatlah ke meja makanmu, itulah kemurahan Tuhan. Dan lihatlah ke cerminmu.. itulah kesalahan Tuhan..

***

Ada 7 sifat yg bikin saya salut ama kamu:

Kreatif, Ambisius, Maniez, Pinter, Ramah, Energik, dan Trampil. Yang kalo disingkat menjadi:

KAMPRET Loe.. :P

***

Alkisah ada 3 monyet, yg pertama sdg baca sms ini, yg ke-2 marah2 krn dikatain monyet, yg ke-3 lg siap2 kirim sms ke monyet2 yg laen

***

Kemarin aku dpt tlp dr seseorang. Bicaranya ngga enak. Ttg masa lalu kamu. Katanya kamu pernah melakukan ITU dlm mobil & sering. Maksudnya sering NGUPIL!

***

Jgn kawin ama orang telkom, tiap 3 menit putus. Jgn kawin ama dokter gigi, baru goyang hrs dicabut. Mending kawin ama guru, kalo tidak jelas diulang sampe puas..

***

MAU BLUE FILM?

Tekan Bawah >>

Downloading..

|||||||||| 70%

||||||||||||||| 100%

FILM ERROR:

“sesungguhnya malaikat telah mencatat “NIAT kotormu”

***

Met Taon Baru, Smoga smua harapan impian dan awal baru yang indah selalu mewarnai jalan hidupmu di tahun ini. jgn terlena dgn sukses/gagal 2002, maju 2003!

***

Kukocok2, kuberdesah, kuberusaha! Keringatku bercucuran tapi cairan putih itu belum juga keluar, akupun lemas tak berdaya TIP-EXku habis! Pinjam donk..

***

Ingat ga? jaman waktu kita di bdg naik angkot bareng2, elu di jendela n gue keluarin pantat, eh.. orang2 pd blg kita kembar..

***

Tolong bantu doa ya. Akhir2 ini tiap mlm di dpn rmh ada orng lewat,dia ngeliatin terus,bawa pisau,api membara & daging ter-sayat2 sambil teriak

SATEEE…

***

Hoki anda bagus: Badan sehat,tanpa cacat,cukup berisi,kulit bersih tanpa noda,karena itu kami ingatkan utk berhati2,sebab panitia idul adha mencari anda!.

***

Kesetian kadang kala mengecewakan kita, Contohnya si buta dr goa hantu & monyetnya. Saat si buta sdg bertarung mati2an eh.. monyetnya sdg asik2nya baca sms

***

Udah malam cepat tidur yah, jgn lupa BERDOA!

BERDOA!

BERDOA!

BERDOA!

Ayo berdoa kok malah pencet2 terus!

***

Dokter:”Kenapa kedua lutut lecet?”

Wanita:”Akibat main cinta gaya anjing dokter”

Dokter:”Tidak bisa gaya lain?”

Wanita:”Bisa dok, tapi anjing saya tidak bisa!”

***

Manajemen Pertamina memutuskan untuk memulangkan semua tenaga ahli di daerah. Semua proyek pengeboran akan diserahkan kepada INUL demi alasan efisiensi..

***

Kalau susah masuk krn msh lemas, jilat dulu ujungnya. Kalau sdh tegang arahkan ke lubang,spy masuk agak ditekan. Lalu stl masuk ditarik dikit. Siap deh menjahit

***

Tlg bantu doa ya..Aku lg demam, takutnya demam berdarah atau typus! Aku sdh periksa darah di Lab. Prodia, hasilnya positif! Ternyata aku..BERDARAH NINGRAT!!

***

Monyet yg senang maju mundur monyetrika baju. Monyet dpinggir jalan: monyetop bis.Monyet lg cari hiburan:monyetel tv. Monyet yg plng canggih:monyet yg lg baca sms!

***

Tukang servis radio ‘main’ ama bininya.Sambil ‘tuning’ puting si bini,dia bilang “Kok elu kaga bersuara sih?” Bininya sewot “Bawahnya belum dicolokin tau!”

***

Dung plak plak dung plak.Plak dung dung plak dung.Dung plak dung plak.Plak dung plak…

Udah ah cape nabuhinnya. Monyetnya ngga mau nari malah asik baca sms

***

SENYUM

pd org tua

tanda sayang

SENYUM

pd anak2

tanda kasih

SENYUM

pd kekasih

tanda cinta

SENYUM

depan hp

tanda gila..

masih SENYUM lagi..

memang

DAH

GILA!!

***

BUSH: hei Sadam, keluarkan senjata biologismu!

SADAM: emangnya gue cowo apaan..

***

Mau vcd inul nari bugil?

Tekan bawah >>

Downloading..

lllllll 70%

lllllllll 90%

FILE ERROR!

Nekad.. Hp kok dipake nonton vcd!

***

PACAR itu seperti MAKANAN PEMBUKA: terasa enak stiap saat. SIMPANAN itu sperti BBQ: panas & pedas. ISTRI itu sperti SARDEN: cuma dibuka saat ga ada makanan!

***

Anda batuk pilek disertai pegal dan linu di sekitar pinggang?

Jika ‘YA’ maka anda terserang virus inULfenza!

***

Malam 1 nenek pake baju tipis, kakek cuek, mlm ke2 pake bikini, kakek kaget doang, mlm ke3 nenek telanjang bulat, kata kakek “baju kusut koq dipake..!!”

***

Kalo baca SMS ini KAMU utang CIUMAN sama AKU.kalo dibalas KAMU utang PELUKAN.kalo DISIMPAN,kamu utang KENCAN sama AKU…kalo Dihapus?KAMU…MILIK AKU,plh mana?

***

Saat kau sedih tak satupun yg menyadari kesedihanmu,saat bahagia tak satupun melihat senyummu tapi saat kau kentut semua menoleh kepadamu. MENGHARUKAN SEKALI KAMU!

***

Karena goyangnya yg kontroversial, inul dicekal di mana2. Utk mengatasi hal tsb, inul memenuhi panggilan MUI, utk mendptkan stempel “halal” di pantatnya

***

Hai orang2

beriman..

janganlah

engkau

meminum

minuman keras,

sebab itu adalah minuman setan..

Jika

engkau

tetap

meminumnya..

NTAR SETAN MINUM APA..??

***

Suhu badan meninggi, gemetar, nafas tersengal-sengal, mata merem melek. WASPADA!! Anda terkena SARS (Sexual Activity Ritual Sindrome)

***

SELAMAT! Anda mendapat kado dari Digital LG! Pilih yg suka:

1.DigiLast Mobil

2.DigiLink Truk

3.DigiRing Polisi

4.DigiGit Anjing

5.DigiLir Banci

***

Bisa ga kermh gue?

Ajak temen2, kita mau barbeque-an

Dagingnya udah disiapin

Ditunggu! Buruan ya!

with Love:

sender: SUMANTO

***

Sori malam2 mengganggu. mau minta tlg.. itu kl ga ngerepotin & lg ga sibuk, jg a keberatan. tolong donk………….. hapusin sms ini! Thx

***

Malam ini gue liat bintang di langit & ada 1 bintang yg redup, pas gue tanya dia bilang kalo dia lg t’haru ngeliat temen gue baca sms ini nangis ngerinduin gue

***

Sekilas info: Di Cina teleh terjadi wabah SARS dahsyat. Puluhan orang meninggal, ratusan dirawat. Ribuan orang membantu

Sementara Cina yg 1 ini enak2an baca SMS

***

Ingin BESARKAN PAYUDARA atau PENIS anda?

Tanpa efek samping! Telah terbukti!

Tanpa bahan kimia!

Jaminan kami 100% berhasil!

Gunakanlah..

KACA PEMBESAR

***

Makin elus

makin besar..

makin pencet

makin keras..

makin tarik

makin panjang..

HAYO,APA COBA?

coba tebak..

ga tau ya..

jawabnya..

BIKIN CAKWE..

***

dr Irak Slatan ANGIN brtiup kencang & mrobohkan tenda2 Mliter ktika ANGIN reda pskn AS kaget mlihat 1 tenda tdk rboh. trnyata mlik TKI pdgang jamu TOLAK ANGIN!

***

good night

sleep night

have a wonderful sleep!

oi! kok masih juga dipencet-pencet! dibilangin..TIDUR!

***

SYAIR CHINA: Ni ai wo Wo cu ex, Ni pax sa Wo tan tang, Ni ti ban Wo ngang kang, Ni so dox Wo go yang, Ni sam pai Wo le toi, Ni ue nax Wo kam sia.. Hayaa!!

***

VIRUS

VIRUS Now Loading…

Phone Locked

Phone Locked

Phone Locked

Panik kan? Hahaha

***

Waktu mau sms kamu hati saya deg degan..

ga tau napa..

akhirnya saya beranikan untuk ungkapkan bahwa selama ini saya..

sayang banget..

ama

PULSAKU

Hehehe

***

Saya

suka

SMS

kamu

krn

saat

baca

SMS

ini

mata

kamu

hrs

NAIK

TURUN

NAIK

TURUN

NAIK

TURUN

kaciaan… deh

***

selamat,anda memenuhi kulifikasi sebagai penghibur di acara kami ,kami tunggu kehadiran anda di acara TOPENG MONYET!!

***

kenapa Batman sepatunya hitam?

Karena yang merah dipinjem superman

***

Xwxs xirus X menyerxng HP xndx, ciri2 = huruf X berubah jadi A, wxspxdx!!!!!

***

di sebuah hutan diadakan rapat dipimpin oleh si raja hutan….semua anggota hutan sudah berkumpul …..tapi raja hutan sebel banget ama si monyet….dicarinya monyet itu ke mana-mana tapi ga’ taunya si monyet lagi sibuk baca sms ini….

***

jakarta heboh, bandung heboh, irian heboh, indonesia heboh, yang baca juga heboh gilanya . . .

***

New Mandarin idioms:tdk ijin=lu lan chang;tdk setia=lu sherong;tdk lemah=lu kin kong;tdk sopan=lu shinchan; tdk tahu diri; lu xia lan; tdk wangi =lu bau lha…

***

Anda nasabah Bank mana?

BII: Berselingkuh itu Indah

BCA: Berselingkuh Cari yg Aman

MANDIRI: senangnya MAiN berDIRI

NIAGA: NIkmatnya mAin bertIGA

***

ya tuhan kami!lindungilah kami dari godaan setan dan orang yg sdang membaca sms ini

***

Ada pagi ada,siang ada,malem nggak ada….apa hayo?

j:huruf i

Merek HP anda: Lainnya

***

ada kaca nempel sama odol, dasar yang baca emang dodol

***

sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yg harus kukatakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu

***

Rp S Rp S Rp

Rp $ Rp $ Rp $

$ $ Rp Rp $ Rp

Rp $ Rp $ Rp $

Pesan diatas hanya mampu dibaca oleh mata”Ikatan Cewek Matre Indonesia












Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Link Sahabat