Harry Potter - Golden Snitch
Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Minggu, 28 Oktober 2012

Mahar Pernikahan


jika selama ini kita mengenal mahar pernikahan berbentuk perhiasan emas, uang dan seperangkat alat sholat atau yang belakangan tengah tren adalah mahar uang hias, maka sudah saatnya bagi Anda yang hendak menikah untuk melirik dinar emas dan atau dirham perak sebagai mahar pernikahan yang insyaAllah baik, berkah dan membawa manfaat.littlegirlemoticon
Pada hakekatnya, mahar pernikahan adalah sesuatu yang sebaiknya berharga, mempunyai nominal, membawa manfaat dan membahagiakan calon istri karena mahar pernikahan memang hak sepenuhnya calon istri.

Dinar dan dirham adalah sesuatu yang insyaAllah berharga, tentu saja mempunyai nominal yang cukup tinggi, mudah-mudahan mampu membahagiakan calon istri (terlebih kalau mahar dinar dan dirhamnya dalam jumlah yang banyak) dan mempunyai manfaat yang panjang.

Dinar emas dan dirham perak mempunyai manfaat dalam jangka waktu yang panjang dikarenakan sifat nominalnya yang tidak tergerus inflasi. Jadi semisal mahar dinar dan dirham ini disimpan, baik dalam lemari maupun dibuat sebagai hiasan cinderamata berpigura, maka sewaktu-waktu perlu untuk diuangkan, nilainya masih tetap tinggi dan menyesuaikan harga emas dan perak pada saat itu.

Hal ini tentu berbeda dengan mahar uang hias yang tengah tren saat ini. Jika semisal 10 tahun yang akan datang kita perlu uang dan akan menggunakan uang mahar ini, maka nilainya dapat dipastikan telah meluruh lebih dari separuhnya karena gerusan inflasi.

berikut ini contoh- contoh mahar uang yang mungkin bisa menjadi pilihan anda pada saat menikah nantinya... cekidot
:

model Mahar uang hias ala boneka kimono jepang


 model Mahar uang hias ala mobil


Mahar uang hias ala Sepeda


 Mahar uang hias ala burung merpati


model Mahar uang Hias ala Kipas


model uang Hias ala Masjid


Model Unag Hias Ala Burung Merak


Model mahar Uang Hias ala Burung kecil


 model mahar Uang Hias ala sepasang burung Kristal


Model Mahar Uang Hias Ala Menara Kudus


Model Mahar Uang Hias Ala Kapal Layar



bagus-bagus yah....  hmmmmm..... seneng deh lihatnya, jd pengeeeeen dikasih lagi nih... xixixixixi.... ada yang mau kasih gak?????????????http://www.emocutez.com
   

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Link Sahabat