Harry Potter - Golden Snitch

Google+ Badge

Rabu, 31 Oktober 2012

6 Kamar Hotel Terunik di Dunia


 1)
The Dog Bark Inn, Cottonwood, Idaho, Amerika Serikat. Pasangan seniman Dennis Sullivan dan Frances Conklin membangun sebuah bangunan kayu raksasa berbentuk anjing tepat di luar kota Cottonwood, Idaho. Bangunan ini merupakan hotel setnggi 30 meter. Bisa ditiduri 4 orang dewasa dan anak kecil bisa tidur di ruang membaca yang terletak di hidung anjing. Menginap di hotel ini Anda harus membayar US $ 92 (sekitar Rp 870 ribu) semalam. Yahoo.com.

2)
The Mine Suite di Sala Silvermine, Vdstmanland County, Swedia Sebuah liburan romantis 500 kaki (152 m) di bawah permukaan bumi tersedia di Sala Silvermine. Gua bawah tanah disulap menjadi tempat yang mewah, lengkap dengan tempat tidur berukuran besar, selimut mewah, cahaya lilin yang menyejukkan, dan sepiring keju dan anggur gratis. Ingin menginap di sini, Anda harus menyiapkan US $ 560 (sekitar Rp 5,3 juta) per malam. 

3)
The Hardwood Suite, di The Palms Casino Resort, Las Vegas, Nevada. Kamar hotel ini terdiri dari dua lantai, seluas 10 ribu kaki persegi (sekitar 3048 meter persegi). Yang paling menarik, Anda bisa bermain bola basket di dalam kamar. Ya, kamar hotel ini dilengkapi dengan lapangan bola basket. Bahkan dilengkapi juga dengan papan skor dan kamar ganti. Namun anda perlu merogoh kocek cukup dalam. Menginap di hotel ini semalam Anda harus membayar US $ 25 ribu (sekitar Rp 2,3 miliar).
 
 4) 
The Mirror Cube di the Treehotel, Harads, Swedia. Ingin menghilang sejenak? Menginaplah di bangunan kubus yang seluruhnya tertutup cemin ini, tergantung di pepohonan di Swedia utara. Permukaannya yang dilapisi cermin menampilkan refleksi pepohonan dan hutan, membuat hampir tak terlihat oleh mata. Menginap di hotel ini Anda harus membayar US $ 550 (sekitar Rp 5,2 juta) permalam. 

5)
The Panic Room di Au Vieux Panier, Marseille, Prancis. Ingin tidur di Panic Room? Pesan sekarang. Karena hanya tersedia di tahun 2012 ini. Di hotel butik ini, tiap tahun dipilih seorang seniman untuk mendekorasi kamar-kamarnya. The Panic Room merupakan karya seniman grafiti Perancis, Tilt. Sebagian besar kamar ini dihiasi dengan warna-warna neon yang mencolok. Dan sebagian lainnya dibiarkan putih polos. Anda perlu merogoh kocek US $ 170 (sekitar Rp 1,6 juta) semalam.
 
6)
The Melody Sphere di Free Spirit Spheres, Vancouver Island, Kanada. Pengembang Tom Chudleigh menggunakan konstruksi kapal layar sebagai desain bagi kamar hotel berbentuk bola yang digantung dengan kawat ke pohon-pohon di hutan tropis Vancouver. Untuk menginap di hotel ini Anda perlu menyiapkan US $ 225 (sekitar Rp 2,1 juta) permalam.

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Link Sahabat