Harry Potter - Golden Snitch

Google+ Badge

Selasa, 07 Desember 2010

SMS ULANG TAHUN INDAH & UNIK










01 =========================

|””|__|””|.*.*.*.*.
| APPY.*.*.*
|__|””|__|.*.*.*.*
*.*.*.*.*.*.*.*.*.
*. NEW YEAR 2010 *
*.==.== .*

2 U & UR FAMILY
GOD BLESS

02 ========================= sms ucapan tahun baru 2010

B-egin with
L-ove in CHRIST
E-xpect blessing
S-hare goodness
S-hine like the sun
l-nspire everybody
N-ever forget that
G-OD is with u always

Happy New Year 2010

03 ========================= koleksi ucapan selamat tahun baru happy new year

Wishing u SUNLIGHT in u’r heart
SUCCESS in u’r path
ANSWERS to u’r prayers..
HAPPINESS in u’r life..
SMILE in u’r face..

Happy New Year 2010

04 ========================= sms ucapan selamat tahun baru bahasa inggris, bahasa jawa, bahasa sunda

FAITH makes all things possible,
HOPE makes all things work,
LOVE makes all things beautiful.
May you have all three in this New Year 2010

05 =========================

SMiLE-it makes U look nice!
PRAY-it makes U stronger!
GIVE-it makes U richer!
LOVE-it makes U know life!

Happy New Year 2010

06 ========================= sms tahun baru bahasa gaul ucapan selamat tahun baru

Sebelum operatot sibuk….sebelum sms pending mulu…sebelum low bat….Happy new year 2010….

07 =========================

Tahun baru? Gaya batu donk! eh,met tahun baru ya!

08 =========================

Toet….toet…toet….happy new year!….udah ya mo tiup trompet lagi….toet….toet….toet…..

09 =========================

Aye cuma mampir bentaran neh…mo bilang….met taon baru ye mpok….abang….

10 =========================

Tuhan murah hati selalu memberi. Pagi ini indah, seperti juga kemarin dan esok. Syukur kepada Allah!

11 =========================

Yesterday is memory. Today is a gift. Tommorow is a Hope. Let’s begin New Year 2009 with faith, love, peace and new hope. GBU

12 =========================

Happy New Year 2010. May this new year bring us a new spirit to reach all your dreams, good health and a happiness forever…

13 =========================

Happy New Year 2010, a new beginning for a better life. GBU ABUNDANTLY!

14 =========================

No regret about the past…
No fear about the future…
New hopes & dreams in 2009…
Thankful to God for His blessings in 2009…
Happy New Year !!

15 =========================

Only open HEARTS receive LOVE
only open MINDS receive WISDOM
only open HANDS receive GIFTS
and..
only SPECIAL FRIENDS receive my Happy New Year greeting .

Rangkaian kata kalimat puitis ucapan selamat tahun baru sms happy new year

1. Tahun ini ‘kan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. Pajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. Selamat tahun baru 2010 semoga lebih maju dan sukses.

2. Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2010. Selamat tahun baru 2010 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

3. Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2009. Semoga lebih sukses.

4. Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2009 M.

5. Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2010, harapan baru dan perubahan.

6. Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2010. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

7. Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2010. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

8. Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2010. Semoga sukses selalu.

artikel sms lainnya: kumpulan sms tahun baru, sms ucapan selamat tahun baru, rangkaian kata-kata indah selamat tahun baru, ucapan tahun baru email word pdf, free download gratis foto gambar kartu ucapan

Zhao Wei, Lin Xin Ru
Selamat Tahun Baru
—————————————–
Huang Xiao Ming, Louis Koo
Maapin semua salahku
—————————————–
Hu Ge, Ariel Lin
Jangan diinget yang ngeselin
—————————————–
Wu Zun, Joe Zheng
Doa terus yang kenceng
—————————————–
Jang Dong Gun, Jang Nara
Semoga selalu gembira
—————————————–
Kang Ta, Shinhwa
Bahagia sampe tuwa
—————————————–
Shin Dong Wook, Gong Yoo

====================

+"''+..--.
( |===O===,====<<
'+...+-"'-'

Eh ad gtar,kbtlan ni.
Nyanyi bwt yg lg ultah ah.
'hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi'

Kayakny ni udh kmmpuan maksimal gw bwt bkn ucpan ultah deh.
Yg pasti gw doakan yg trbaik bwt lo.
Sukses d usia yg makin brtmbh.
============================

Hal yang kecil membentuk sebuah kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah sebuah hal yang kecil. Happy b’day Sob..

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku

Meski lewat sms, ucapanku tersampaikan, semoga tidak mengurangi kebahagianmu. Selamat ulang tahun ya teman

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu

Bunga dipadang dan burung di udara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini

===============================

————————————————
()”"() I dOn’t
( ‘o’, ) CU
(,,)=(,,) Ri9hT n0w
()”"()
( ,’o’ )(,,) bUt
(/ / )M3SS493S
4R3
BRriDgES I’LL cROSs 2 SAY : “H4PPY B’D4Y”
2 My PhRenZ
GBU.
=D
—————————————–
Today isn’t a siMple day
its a spEciaL day..
But wiTh thS siMple sms,
i wanNA makE simpLe wiShes.
May u gEt the best thinG in ur life.
Happy birthday (“,)
—————————————
Ehem2..
()”*() ?
( ‘o’ )”)
(o)(o) anu..
CuMa maw blg,,
-HEPIE BDAY- my frEn..^^
SmEntara ini, ucapan dL aj ya,
Tar kAdonya nyuSul kalo lu dah TrakTir gw!! :D
————————————–
my TeDDy BeaRs r HeRe 2 seNd a mSg, sPeCiaLLy 4 u . .
(>”<)*<)-<)"<)-<)
( ö, )ö,) ö,)ö,)ö,)
(H(,)A(,)P(,)P(,)Y)
¿.¿J.¿J.¿J.¿JtJJ
biRthDay!
W1$#_Ü_T#3_83$T!
----------------------------------------
WhEn God oPenEd tHe wiNd0w oF tHe HEAVEN,
He askEd mE:
'wHat's y0ur wiSh f0r t0daY?'
I saId:
'pLiz tAke sPeciaL cAre 4 tHe pErs0n whO reAding tHis'
hAppY b'Day!
------------------------------------------

i'm giving u 24 smiles, 1 for each hour of the day 2 make sure ur always smiling :) hepi bday ya…”
-------------------------------

sucikan diri dengan wudhu..
bersih kan jiwa dengan shalat…
sucikan hati dengan ke ikhlasan..
sucikan usia dengan cinta mu..
selamat ulang tahun darling..
I loV3 U ForeVeR..

---------------------------------------

“Beloved,today is the day when u’re born.the day that I thanks to God because u were born with those sweet smile, lovely face,and kindness heart.And I’m so happy today because u’re mine,and I will Love u with all my heart.Maybe I’m not so perfect because sometimes i make u cry, but all i can give is my trust,and my love for u.I’m yours.Happy Birthday my dear,wish u all the best in this world.”

------------------------------------

gag penting apa yg akan aku bilang…
lebih bermakna apa yg akan aku lakuin n kasih liat buat kamu…
hepi bday cintaku sayang….
smoga bday kamu taun berikutnya kita masih ttp sama2

-----------------------------------------

* Special Buat Mantan )
gw baru inget kalo hari ini ultah lu,dan gw gak ada maksud apa2,berhubung karena lu pernah ada melengkapi hidup gw,gw mau ucapin selamat ultah,semoga segala yg terbaik terjadi kepada lu.hubungan cinta emang uda berakhir,tapi gw harap hub pertemanan gak akan berakhir,gw gak pernah dendam ataupun benci,apa yg udah terjadi itu emang harus terjadi,baik itu dari lu ataupun org lain.sekali lagi met ultah ya..take care always

---------------------------------------------

Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu.

----------------------------------------------------------

Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan
namun sesungguhnya itu bukan hujan
itu adalah langit yang sedang menangis
karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya
Selamat Ulang Tahun Sahabat

-----------------------------------------

Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart

-----------------------------------------------------



Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Link Sahabat