Harry Potter - Golden Snitch

Google+ Badge

Kamis, 25 Oktober 2012

Resepsi Pernikahan Ku


assalamu'alaikum......

Finally … Resepsi yang ditunggu-tunggu akan berlangsung sesaat lagi … semaleman udah capek,http://www.emocutez.com  akhirnya tgl 31 agustus 2012 menjelang subuh langsung bangun dan mandi …. kasak kusuk nyiapain diri untuk segera dirias, tepat pukul 04.45 wib perias datang kerumah….. 

Setelah itu langsung saja dengan sigapnya bu nani meriasku dengan segala urut-urutan mulai dari memakaikan fondation, alas bedak, eye shadow, pensil alis, cream warna hitam di jidatku dan di tegaskan dengan glitter di pinggiran paes. Setelah itu rambut baru di sanggul bokor, ditambah dengan pandan supaya lebih bulet dan kuat untuk menyangga canduk mentul / kembang goyang yang jumlahnya 5 buah.

Hiasan gajah ngolig menjuntai dari sanggul ke punggungku ….. kirain enteng gitu karena rambut ga disasak… tapi ternyata …. beratnya minta ampyunnnn yah ….. wkwkwkwkwk ….. duh gaswat nih … bisa pusing di tengah pesta nih klo gini ….. (tp alhamdulilah kuat q, strong siiii...) ^_^
oh iya, Ada perhiasan menyerupai huruf “S” diletakkan di kanan dan kiri jidatku, ditambah sumping yaitu giwang yang memanjang menyerupai daun di daun telingaku. Setelah itu memakai baju kebaya modern berwarna silver ditambahkan bross kupu-kupu besar di tengah dada sebagai pemanis.
 http://www.emocutez.com gak nyangka q udah jd pengantin nih... senengnya hati ini... hehehehe....


 nih foto2 nya yak... silakan di simak ya.... hehehe... jangan sampe kelewatan lho..... xixixixixi... ^_^






















Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Link Sahabat