Harry Potter - Golden Snitch
Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Kamis, 06 Desember 2012

Free Download Nero Portable


Bakar CD dan DVD dengan Nero Portable
Bagi anda yang bingung memilih software untuk melakukan segala proses burning anda, mungkin Nero adalah pilihan yang tepat. Nero merupakan salah satu software kelas atas dalam bidang edit digital sehingga untuk menggunakan segala fiturnya kita harus membelinya. Bagi anda yang ingin menggunakan software ini dengan gratis ada banyak alternatif, salah satunya adalah dengan Nero 7 Ultra Edition.

Nero 7 Ultra Edition adalah software yang sempurna untuk solusi media digital dan hiburan. Nero 7 memiliki segala yang dibutuhkan untuk membakar: audio data, gambar dan video di CD dan DVD dengan kualitas dan kecepatan. Nero 7 dirancang dengan alat yang sederhana dan interface intuitif, semua untuk mengembangkan kreativitas mereka dan untuk memfasilitasi mereka sehari-hari.

Nero 7 Ultra Edition menyediakan media digital pengalaman lengkap dan inovasi! Dengan tambahan Nero Home, Anda dapat mengubah PC anda menjadi sebuah pengalaman TV, karena mengintegrasikan pemutar audio dan software video ke rumah Anda melalui suite tambahan dari 18 aplikasi versi baru ini. Sekarang dengan alat yang lebih daripada sebelumnya, software ini dapat mengubah foto digital anda menjadi tampilan slide profesional dengan animasi. Hal ini juga akan membuat cadangan dari semua data Anda, mengelola dan menelusuri file media, mengedit video atau foto, membuat DVD, termasuk menu, kompresi file, Anda mengambil Go, antara lain.


Baik pengguna biasa dan profesional akan kagum dengan apa yang satu solusi yang dapat dilakukan. Selain memungkinkan penciptaan kualitas DVD Anda sendiri. Memungkinkan Anda untuk menulis musik, mengedit video dengan transisi dan menu, kompres file ke berbagai profil (Mobile, Portable, Standard, Cinema dan HDTV), membakar CD / DVD, rumit mencakup untuk CD Anda dan banyak lagi. Ini hanya sedikit dari apa Nero 7 Ultra Edition dapat melakukannya untuk Anda.

nahh.. silahkan yang menginginkan software ini silahkan download disini

oh ya jangan lupa tukar link disini juga ya... Tukar Link Otomatis atau disini Tukar Link makasih ya....

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Link Sahabat