Harry Potter - Golden Snitch

Google+ Badge

Sabtu, 29 Januari 2011

Tips Cantik dengan Riasan Minimalis




Minimalis sekarang sudah menjadi trend, dengan minimalis orang beranggapan dapat menghemat biaya dan tidak terlihat norak atau berlebihan. Begitu juga hal nya dalam merias wajah. Sekarang trend riasan dengan gaya menor yang super tebal sudah dianggap ketinggalan zaman alias jadul. Wanita sekarang lebih suka ber make up yang simple, sederhana dan minimalis. Walaupun berhias secara minimalis belum tentu hasilnya akan buruk, tapi sebaliknya “berhias secara minimalis tapi dengan hasil yang maksimal”, itulah yang diharapkan. Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal tentu Anda harus tahu trik atau tips apa yang dapat dilakukan agar riasan wajah kita mendapatkan hasil yang maksimal, terlihat cantik secara minimalis/natural. 

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah :
-          Sebelum Anda mulai merias diri, sebaiknya Anda perlu mengetahui terlebih dahulu acara/lokasi mana yang nanti akan Anda kunjungi agar penampilan Anda sesuai dan semakin maksimal.
-          Jika pesta diadakan diluar ruangan, jangan memakai make up yang terlalu tebal. Karena jika riasan terlalu tebal dikhawatirkan sewaktu Anda berkeringat karena panas justru make up tersebut akan luntur dibeberapa bagian wajah Anda.
-          pakailah alas bedak cair. Tutupi noda wajah dengan concealer, agar noda tidak terlihat mencolok. Pilih alas bedak dan bedak tabur yang warnanya sama dengan warna kulit.
-          lalu gunakan lose powder agar kulit terlihat bercahaya. Ingat!!! Jika terpaksa menggunakan foundation, maka pilihlah foundation yang tahan air dan bebas minyak agar lebih nyaman untuk beraktifitas.
-          Gunakanlah make-up warna yang soft. Warna-warna lembut seperti baby pink bisa juga menjadi pilihan.
-          Untuk blush-on sebaiknya disesuaikan dengan warna pada eyeshadow  Anda. Gunakan blush-on warna merah muda atau baby pink yang akan membuat pipi terlihat merona dan segar. Warna coklat atau orange juga sangat cocok bagi Anda yang berkulit gelap atau sawo matang. Sapukan blush on pada tulang pipi bagian atas ke arah samping.
-          Untuk bagian mata. Pilih eyeshadow yang sesuai dengan bentuk mata Anda. Jika mata Anda besar, maka sebaiknya hindarilah penggunaan eyeliner yang berlebihan. Karena penggunaan eyeliner yang berlebihan akan membuat mata Anda tampak terlihat lebih besar. Eyeliner yang tebal hanya cocok jika mata Anda kecil.
-          Pada bagian bibir, Beri garis di bagian terluar batas bibir dengan lipencil warna muda, gunakanlah lipstik berwarna soft dan ditambahkan lip gloss bening pada bagian tengah agar bibir tidak terkesan kering dan terlihat fresh……

Yang paling penting dari semua tips diatas adalah jagalah dan rawatlah wajah dan tubuh Anda, karena itu akan membuat diri Anda lebih sehat dan terlihat cantik secara alami.

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Link Sahabat