Harry Potter - Golden Snitch

Google+ Badge

Selasa, 07 Desember 2010

SMS ROMANTIS





==============================================
1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…
======================================
Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu
=====================================
ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..
==========================================
“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???
hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!
==================================
met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,
=====================================
Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..
===================================
1 pohöN bs jd HuTAN.
1 seNyumaN bs jd /HATiAN.
1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN
1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN
========================================
Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu
============================================
sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …
===========================================
segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!
==========================================
burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…
====================================================
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…
===========================================
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….
===========================================
“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”
=======================================
“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”
=====================================
Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…
=====================================
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
================================
xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..
====================================
Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..
Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya
==========================================
percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar
=========================================
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
========================================
aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..
=======================================
Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu
====================================
seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”
===================================
Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…
karena didalam hati ak, km adalah no. 1…
dan kita harus saling mendukung
supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi
Amin..
======================================
jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu
======================================
” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “
===============================
Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”
=======================================
Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
===================================
satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..
=====================================
oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku
===================================
Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )
===============================
kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan
ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah
semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu
maafin aku ya..
===================================
Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai
====================================
Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu
===================================
…Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan pernkahan..
======================================
sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe
==========================================
Dunia fana penuh cinta semu Apa dicinta kan berpisah darimu Walau t’lah lama bersatu Seiring bergulirnya waktu Dunia fana kosong cinta sejati Cinta kepada Yang Mahasuci Menghunjam dalam di lubuk hati Tetap abadi di hati yang suci
================================
“Jika aku jatuh cinta.. Cintakanlah wahai Allah pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu.. Agar bertambah kekuatan untuk mencintai-Mu.. Dan jagalah cintaku padanya.. Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu.. Amiin..”
====================================
“Allah itu Tujuan kami… Rasulullah tauladan kami., Alquran Undang2 kami.. Jihad itu jalan hDp kami… Mati d Jalan Allah Cita2 kami t’Tinggi..”
====================
“Hidup itu atas khendak yg MahaMenghidupkan..Hi dup itu tiada hidup tanpa mnghidupi khendak yg MahaMenghidupkn..Hid uplah dlm khdpn para pnghidup khendak YgMahaMnghidupkan..H iduplah hidupmu dmi khidupan di hr yg akn di hidupkn oleh Yg Maha Menghdupkan..”
========================
“Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh.”
===========================
“”Aku tidak akan keberatan bila aku terbunuh sebagai seorang muslim, dan kematianku hanya untuk Allah semata, dan jika Allah mengijinkan, Dia akan memberkahi badanku bilapun hancur berkeping-keping..””
==============================
“~~~Segalanya adalah pinjaman daripada Yang Maha Pemurah Lagi Maha Mengasihani… Jika sudah tiba masanya kenikmatan itu ditarik semula maka redha dan bersangka baiklah terhadap Allah S.W.T.~~~ Disebalik kepahitan itu pasti akan ada kemanisannya…(,”
==========================
“Smile..laugh..and be happy!! Coz a brand new day has come… The rainbow has appeared after the violent storm, the flowers has bloom after the freezing winter, and the wounded heart has healed after it broken.”
===========================
“Orang yg sukses adlh mereka yg berhasil mengenali, menggali, & memompa seluruh potensi Diri, shg mampu menggagas karya2 & ide2 terbaik demi kemaslahatan Ummat.. Salam Ukhuwah dan Silaturahim… Keep Hamasah !!!”
===============================
“”Telah dkat kepada manusia hari menghisab segala amalan mereka,sedang mereka berada dalam kelalaian lagi berpaling(darinya)” (QS Al Anbiyá;1)”
=============================
“Always welcome the new morning with a new spirit, a smile on u’r face, love in u’r heart n good thoughts in u’r mind.. “Sebaik-baik manusia adalah yg paling bermanfaat bagi manusia lainnya (HR Bukhari-Muslim)””
=======================
“BukaN Tali AtaU CinCiN PeNGiKaT, BuKaN MemoRY YanG KuKeNanG,HanYa KeLeMbuTaN KaTa CiNtA DaN JaNjI SetIaMu,MeNeGUkaN HaTiKu HanYa UnTuKMU, KuSaYaNG PaDaMu KaRNa ♥♥♥ ALLAH SWT ♥♥♥”
Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan

===========================
saat malam datang ku pandangi langit berbintang, ingin aku berada di atas awan, merasakan belaian kasih sayang, kau yang ku puja, kau yang ku damba. tanpa dirimu hatiku hampa, tanpa pelukmu aku tersiksa. kasih dalam dinginnyamalam ingin aku memelukmu hingga akhir waktu kalinya aku takan merasa jemu, kasih yang ku tunggu dalam hatiku yang kelabu.

==========================
yUk pul@ng k’k4mpUung “SURGA”
p@k3 m0b!l “JIHAD” y9 b@h4n bAk@rnya “ISTIQOMAH”
sOpirny@ “IKHLAS” lew4t j@lan “IMAN”
j4ng@n lup4 b@wa p3ta “AL-QUR’AN DAN SUNNAH”
d@n bek4lnya “TAKWA”.….
k3temU d!san@ y4ch…….
==============================
nUmp@ng tany4….???
j@lan rIndU,,,,
k3c@mat4n k@ng3n,,,,
k@bUpat3n h4t!,,,,
kOtA I M!ss U,,,,
prOv!ns! I lOv3 U,,,,
dIm@na y4ch,,,,??!

………………………………………………………………………………………………………
Cantikku, jika cintaku padamu adalah cinta buta, campakkan aku dengan kata-kata terketus yang bisa kau ucapkan.
Cantikku, jika cintaku padamu menjauhkan aku dari Alloh maka hinakan aku dengan hinaan yang paling hina yang bisa kau lontarkan.
Cantikku, jika cintaku padamu tidak bisa membawamu pada perbaikan kualitas diri maka tutuplah hatimu untukku serapat mungkin yang kau bisa.
Namun………….
Jika cintaku karena pengabdianku pada Alloh
Jika cintaku karena ingin membawamu pada kedekatan dengan Alloh
Jika cintaku karena ingin menjadikan dirimu sebagai bidadariku kelak di hari nanti
Jangan kau palingkan wajahmu,
Jangan kau tutup hatimu,
Jangan kau campakkan diriku
Karena walaupun kualitas cintaku belum sempurna namun kala dekatmu hasrat menyempurnakan rasa cinta senantiasa ada.
Cantikku ……..
Aku cinta padamu.

==========================================
dunia in hampa tanpa cnt seperti hari2 q tanpa mu. q mencoba brtanya pada angn yg berhembuzz mng kau sll hadr dlm setiap minpi q? q mncoba brtanya pada angin yg berarak mng kau sllu ada di hati q? tapi mrka hny diam nembizu . disaat cnt ini hlang dunia akn menjadi neraka yg pnh dng kobaran api. q tak brdaya seakan2 diriku tlah mati .dan q hanya bisa diam dan menetezkan air mata in. q percaya jika memang cinta q q ingnin kau bawa aku keawan dan menulizkan kata2 cinta i love you un tuk q….,……….

=============================
Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dpt berulang untuk selamanya. .
sama halnya dengan. .
cinta ini kujalani hanya sekali dan tak dapat berpaling untuk selamanya. .
engkaulah cintaku selamanya. . .

===================================
bila kau menangis. .hatikupun turut bersedih
bila kau senang. .hatikupun turut berbunga
bila kau gelisah. .hatikupun turut bergejolak
ini semua. . .
karena kita. . .
SEHATI. . .

==============================
wahai bidadariku. .
keluarlah dari istana langitmu. .
kepakanlah sayap indahmu .
terbanglah. .
dan datanglah padaku. .
berikan senyum manismu padaku. .
karna aq sangat merindukanmu sayangku.

==================================
cinta yg sesungguh’a adalah
ketika aku meneteskan air mata
dan masih menunggu mu dgan setia
dsini ..
dan ktika kmu memilih seseorang ,
aku akn tersenyum dan berkata …
“aku turut berbahagia untukmu”

================================
kalau kamu uda gak dapet sms dari aku,gak bisa dengar suaraku,gak bisa lihat aku,gak tau aku di mana,lagi apa dan gimana kabar aku,kamu harus tetep inget…1 hal,aku pernah jadi bagian hidup kamu???

=============================
Tuhan,beri aku kekuatan untuk melihat dia bersama yang laen!tuhan beri aku kekuatantuk melihat dia dalam pelukannya,tuhan beri kekuatan tuk melihat dia bahagia dengannya,jangan biarkan air mata ini mengalir,tuhan beri kekuatan tuj tersenyum,melihat kebahagiaan mereka!meskipun jauhdi dasar hati ini tersimpan rasa sakit yang tramat dalam.mungkin hanya dengan dirinya,dia menemukan dunianya yang sempat hilang.aku kan pergi tinggalkan semuanya,mengemasi semua mimpikuyang telah terbang bersama bayanganmu.dan doa tulus hati.menyertai kebahagiaan u dengan dia

=================================
Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

===============================
Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya
======================
jika kau bertanya padaku tentang apa yang kubenci saat ini itu adalah merindukanmu, sebab rindu tetaplah luka, dan jika kau bertanya padaku tentang hal yang dapat menyembuhkan luka ini adalah dirimu hadir dihadapku
===============

3 hal yang jadi prtanyaan di benakku

> kenapa harus ada hujan di hari raya imlek_

>> kenapa harus ada coklat di hari valentine_

>>> dan. . .
kenapa harus ada “kamu” yang dihatiku saat ini . . . hhe

===================

bila jauh, uuuhhh
aq sangat rindu

bila kamu tak smz,
oke lah aq tetap setia menung9u

bila kamu diam aq mulai bimbang

karena q takut..

takut…

takut banget..,,

kamu lupakan aq..

(@_@) he..he..he
==================
BiLa aQ jDi AiR mAtA AkU akAN lahir dimatamu,hidup
dipipimu,dan mati dibibirmu…
tapi jika qmu jdi air mtaq…
aku ga akn pernah nangis…
coz…
aku ga maw kehilangan seseorang seperti drimuw…
====================

aQ bkn mutiara yg indh

aQ bkn sete2s embun pagi yg menyegarkan

aQ pun bkn malaikat yg kn slalu menjagamu

tp aQ ingin menjadi org yg slalu ada di dlm hatimu…..

=============================

sa’at kau dtng ku trsa tnang..
tp sa’at kau prg ku mrsa hampa..
tanpa ada cinta drmu..
yang menyelimuti drku..
ku sbr tuk jalani ini smua..
krn ku ykn bahwa kau_lah..
cnt sjtiku..

===========================

Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain : )
=============================

di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan

freez.tan@yahoo.com
============================

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….

ceptie_GIRLZ@yahoo.co.id

===============================

“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”

============================

q tak banyak mngrti tntang cinta..
q tak bs phami mkna trdalam cnta…
nmun d’saat q ingat dia, smw tu ada..
dalam ht brkata…

Q mncntai dia……….(

cristiano_bangkito@yahoo.co.id
=====================================

saat q berjalan dipersawahan

q lihat pemandangan hijau
setiap perjalanan

disaat itulah
q teringat akan
dirimu

dan

ingin q ucapkan
q katakan

sawahmu sudah
mulai panen kau
tak mau
memetik hasilny………,,,,,,,,????????????????@@@$$$$$$$$$$$$$

pusyrama@yahoo.com

==============================

sahabat adalah Dia Yang Menghampiri kita K3tika seluruh Dunia Menjauh,,,,,,,
krn Pers4s4h4btn itu sprt t4n64n d6n mata.
Saat mata m3nangis t4n6an m3n6hapusnya

=============================

susah tidur??
hub kmi!!!!
kmi melayani:
-Peti mati sgala ukuran
-T’sedia paket+kain KafaN&karangan bunga.
kitik: spasi kirim ke:Tukang gali KubuR….

ANDA TEWAS
“KAMI PUAS”

si_kebo@yahoo.com

==================================

Cinta adalah anugrah trindah yg diberikn khusus untuk 2 org dan tak ada tempat bagi org ketiga.

Cinta itu ibarat sebuah gunung yg terasa dekat saat dipandangi namun untuk mencapainya butuh prjalanan yg jauh dan brliku..begitulh cinta yg terasa begitu dekat namun untuk mendapatkn ny butuh proses & pengorbanan krn cinta yg diraih dgn mudah..akan hilang seiring brjalan ny waktu.

Ketika qt memusatkn hidup qt pd seseorg, sesungguh ny qt tak lg hidup krn itu biarlh cinta yg ada dalam diri qt mengalir apa adanya sehingga suatu saat bila cinta itu tak dapat menyatu, qt dapat melepaskn ny tanpa sakit hati yg mendalam dengan suatu harapan akan datang kebahagian yg mungkin tak dapat qt duga

Vichnhz111@yahoo.com

================================

jika rindu
mizz me

jika tidur
dream of me

jika sedih meet me

jika bete’
call me

jika lapar

rebus aza indomie

h’v nice day

madelia_niezzz@yahoo.co.id

=================================

MesKi lautan luas memisahkan qta
kaN kU tUngGu LautaN MeNgeRinG dan kU kaN kEmBaLi mEngeJar d!r! mU tUk kaTakAn
“aKu Masih cinta kamu!!!”

si_kebo@yahoo.com

=============================

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

gunsthevandal@yahoo.com

================================

Tadi aku ktemu ma “kdamaian”, “cinta”, kbahagiaan”, ma “kasih”.. Mreka berempat btuh tempat tinggal. Maaf krna tanpa ijin aku memberikan alamtmu kpd mreka, smg mreka berempat bs tinggal bersamamu slama2nya.. met bu2 ya…

hapsa

================================

Smangatmu bagai BUNG KARNO, tekadmu bagai BUNG HATTA, kesetiaanmu bagai BUNG SYAHRIR, pengorbananmu bagai BUNG TOMO, tapi dirimu bagai BUNG.. KUSAN SAMPAH..

===============================

Cinta pertama dibawakan oleh Adam dan Hawa,
cinta sejati dibawakan oleh Romeo n juliet,
diteruskan oleh rama n Sinta
dan akhirnya KAU dan AKU dibawakan oleh…

NIDJI !!!

(itu lho lagunya nidji yg berjudul kau dan aku..)

============================

cinta bagaikan langit di malam hari
tak ada yang bisa menerangi
hanya bulan dan bintang yang dapat menerangi
begitu juga cinta ku hanya kamu lah yang dapat menerangi cintaku seperti bulan dan bintang yang selalu menerangi malam

cinta bagaikan langit di malam hari
hanya rembulanlah dan bintang bintang yang bisa menerangi
begitu juga dengan cinta ku hanya kamu yang bisa menerangi

abd.afif@yahoo.com

================================

kau sesosok keindahan berwujud perempuan,kau bagai air dikala pulangi tiba,tanpa kau tak ada warna-warni,tanpa kau tak ada indah,,,,
aku hanyalah kumbang yang mengumpulkan sdikit demi sedikit cinta darimu,,,
mengharap manis madumu,untuk kehidupan ku.
kau bak embun dikala pagi,
memberi kesejukan setiap hela nafasku,
kaulah rumput hijau yang takkan tumbang di derpa topan,dan kau akan terkenang dalam separuh jiwa raga ku,
karna kau,,,,,,,,,,,,,
melodi dalam syairku.

unknown

============================

cinta itu indah,dia itu anugrah,bila kita mencintai seseorang jangan engkau ingin memiliki dia,tapi membuat dia bahagia,,,,,,,,,,^_^

slam anderson

=========================

Aku TIdak Cinta UangMu
Aku Tidak Cinta KetampananMu
Aku Tidak Cinta KebaikanMu
Aku Tidak Cinta KecerdasanMu
Karena……
Aku Memang Tidak Cinta Kamu!

2hqk174witch@yahoo.com

===========================

101 CANDA BELUM TETNTU MENGUKIR SATU TAWA
101 OPINI BELUM TENTU TEMUKAN SOLUSI
101 PUISI BELUM TETENTU TAKLUKAN HATI
HANYA DENGAN PEERMOHONAN MAAF DENGAN HATI YG TULUS SUCI SEMOGA KITA BISA KEMBALI KE FITRI
SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1429 H

marullahdado@yahoo.co.id

===================================

Sempat terfikir tuk kembali

Tapi langkah ini sudah lelah
Sempat terfikir tuk menunggu
Tapi dy dan aku memang tak lagi searah
Biar aku memilih jalanku sendiri
Tanpa dirinya
Tanpa cintany

Comment by sweet_a

=======================

——————————-
Mencintaimu adalah keindahan
Dicintaimu adalah kebahagiaan
——————————-
Tidurlah tidur sayangku
Kujaga kamu dengan doaku
Kuselimuti kamu dengan cintaku
——————————-
when u miss me please call me…
when i miss u , i will miss call u…pelit bgt ga siiii
——————————-
I have a pen
my pen is blue
I have a friend
my friend is you…
——————————
Luka Pa yG BikIn seneng……….

Luka’ta Gw cantik….
EmaNG..

LuKa..ta gW PiNtEr…
FakTA….

Emanx.. LUka’Wan
PalinG JU2r….

He.H3..H3………
—————————–
Selamat malam
Handphone kan kutidurkan
Sebelum terpejam
Beri aku satu kecupan
—————————–
Kecupan di pipi,
seperti pesan ringan
yang kau kirimkan
—————————-
Wanita diciptakn dari rusuk pria,
Bukan dari kepalany untuk mnjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasny.
Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupny
Dekat dg lengannya untuk di lindunginy
dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainy,,,
————————–
miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir.
————————–
orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..
orang ditimur bilang intan itu indah aku diam
orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..
orang Di barat,timur,selatan semua diam….
saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH………
——————————–
saat berakhir , tak pernah terpikir olehku …
tak sedikit pun aku bayangkan , kau akan pergi meninggalkan ku sendiri …
begitu sulit aku bayangkan ,
begitu sakit ku rasakan …
kau akan pergi tinggalkan aku sendiri …
akankah kau kembali … ???
——————————-
huhu
aku mau makannnnnnnnnnnnn
ingat nasi
aku mau bokerrrrrrrrrr
ingat wc
aku mau tidur
ingat bantallll
cintaaaaaaaaaaa
mereka udah gilaaaaaaaa

(plesetan lagunya maia ahmad)

——————————
Kubawakan kamu kembang
kau bilang sayang
Kukirim kamu lagu
kau bilang lalu
Kuberi sepotong coklat
kau bilang dapat
Bila kuberi cinta
kan kau bilang apa
—————————–







Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Link Sahabat