Harry Potter - Golden Snitch

Google+ Badge

Kamis, 06 Desember 2012

Free Download Adobe Flash Player




Untuk dapat menampilkan file flash atau konten-konten yang bergerak ataupun animasi yang ada di internet tentu komputer anda tidak dapat melakukannya tanpa bantuan software lain. Untuk menampilkan konten-konten seperti file yang berekstensi .swf anda dapat menggunakan Flash Player dari Adobe. Flash Player memiliki kemampuan untuk menjadikan konten lebih interaktif dan dapat digunakan untuk membuka aplikasi berbasis browser (seperti video di Youtube). Adobe telah merilis versi terbaru Flash Player yang dapat anda gunakan.

Flash Player yang baru saja dirilis ini, sudah bisa anda unduh. Adobe Flash Player Terbaru ini tentu saja memiliki fitur-fitur yang semakin menarik, seperti penambahan kemampuan transformasi 3D dan animasi dan mendukung akselerasi dari beberapa fungsi grafis yang terdapat pada chip adapter grafis komputer (GPU).

Bug-bug yang terdapat pada Flash Player versi sebelumnya-pun sudah di perbaiki. Menurut pihak Adobe, kurang lebih 90% komputer-komputer di seluruh dunia terhubung dengan koneksi internet sudah meng-install Flash Player. Jadi, mau tidak mau sepertinya Anda harus mendownload dan menginstall software yang satu ini supaya dapat menikmati berbagai web site yang menggunakan Flash Video untuk menampilkan kontennya.




Flash Player dapat berjalan di sistem Windows, Linux dan Mac. Bagi yang ingin mendownload Flash Player sebaiknya langsung mendownload dari situs Adobe langsung dikarenakan banyak situs-situs jahat yang mengelabui pengguna untuk mendownload Flash Player palsu.

untuk mendownloadnya silahkan klik dibawah ini...


oh ya jangan lupa tukar link disini juga ya... Tukar Link Otomatis atau disini Tukar Link makasih ya....






Artikel Terkait :

1 komentar:

Obat Jerawat mengatakan...

saya sering berkunjung di blog blog, postingan ini sangat menarik serta enak di baca tentang free download adobe flash player.... saya berharap bisa berkunjung lagi

Posting Komentar

Banner Link Sahabat