Harry Potter - Golden Snitch

Google+ Badge

Rabu, 24 Oktober 2012

lamaran q


Istirahat dulu dari kerjaan... males rasanya, apalagi puasa-puasa gini (puasa arofah)... http://www.emocutez.comyup... aku mau cerita nih tentang prosesi lamaran ku dengan pasanganku...
Sedih setiap hari, pasti lah... karena sebagai perempuan yang usianya ga lagi muda (26th) *...nyadarbanget..xixixi..* pengennya kan langsung nikah tanpa berlama-lama untuk pacaran.  http://www.emocutez.com sampai akhirnya aku bertemu dengan pujaan hatiku yah walaupun tanpa sengaja (alias cinlok) he..he..he..he... akhirnya kami pun dari kedua belah pihak berencana untuk membawa hubungan kami ke jenjang yang serius,,, yakni kawin.. kawin... *ups... nikah maksudnya*.... kalau kata nyokap kita berdua haru luruskan niat untuk berumah tangga, Insya Allah terlaksana kalau niat kita karena Allah...
http://www.emocutez.com akhirnya lamaran itu pun terlaksana...

mulai deh ribet ngurusin beli ini dan itu, maklum lamaran q itu acaranya 1 hari sebelum menikah, jadi ya ribetnya jadi satu... hadewh..... >,>  tp bener-bener seneng dan antusias nunggu moment yang bersejarah itu... ckckckckck.... ^_^

persiapan pertama waktu itu apa ya???? karena sebelumnya aku udah nyicil untuk beli baju, dompet, dan sepatu, untuk dibawa pada saat acara lamaran nanti...

akhirnya beberapa bln sebelum hari H kita cari cincin. Pusing muter-muter cari cincin yang sesuai ukuran jari ku, yang kata orang lingkar jari ku ni imut... hehehehe, akhirnya ketemu juga toko emas yang nyiapin cincin yang oke deh. yah meskipun agak longgar, tp ya gpp deh... yang penting dapet... beratnya kalo g salah  cuma 4,8 gram,
yah gpp deh... :(
http://www.emocutez.com Dlu waktu di takokke (*org jawa*) q sudah dikasih cincin jg oq, walau cuma 2 gram aj....-_-

Hari H sudah tibaaaaaaaaa... ihhhh deg-degan... pas jam 3 sore, keluarga cowokku yang datang sampe... banyak benerrrrrrrrrrrrr...
sampe-sampe rumahku ga muat, malah ada yang sampe duduk diluar... *maaf untuk ketidaknyamanannya* (orang sekampung mw ikut semua tuh... keluarga besaaaarrr pokoke). keluargaku rame n ributnya minta ampun... karena sebenarnya acara itu jam setengah 4 sore, jadi semua pada gugup karena msh blm rapi persiapannya, (kepagian atuh mas) ^_^ ....

ngapain aja sih kalo lamaran?

Aku jelasin yaaaaaa... 
 lamaran itu proses perkenalan antara kedua pihak keluarga dan meminang si calon istri untuk dijadikan istri bagi anak lelakinya... untuk simbolik bisa dengan tukeran cincin atau yang lainnya, yang pasti ada tandanya bagi perempuan kalau dia telah dilamar. acaranya ya kaya biasa, sambutan dari pihak laki-laki dan perempuan.. trus ditanya sama keluarga apakah aku mau menerima lamaran dari cowokku... ya kurang lebih begitu deh... dan menentukan hari pernikahannya kapan, dan diakhiri dengan makannnnnn makannnnnnnnn
http://www.emocutez.com
Koleksi fotoku ga banyak waktu acara lamaran itu.. silahkan diliat....... hehehe
Cekidot..





Pas Tukeran Cincin



trus, ini hantaran lamarannya.....
hehehehehe.......


 seperangkat alat sholat dibuat ala masjid

 handuk, spoon mandi dibuat ala kelinci


 sepatu dan tas

 kerudung, kain dibuat ala bunga-bunga

underwear (daleman) dibuat ala kodok
kendit dibuat ala Ular



kain (jarik) dibuat ala merak

kain kebaya dihias ala kura-kura

 baju kebaya dan kamisol

 make up

kerudung dihias ala bunga





yah  lumayan bisa dibagi-bagi ke saudara juga tetangga,,, hehehehe


Dan ini bawaan balik buat pihak laki-laki...


Cuma sedikit foto-fotoannya... gapapa yaaaaaa... yang penting ada kenang-kenangannya....

Just Share.. siapa tau ada yang lagi sama-sama berbahagia, jadi bisa share dan tuker pengalaman...

betul gaaaaaaaaa........

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Link Sahabat