Harry Potter - Golden Snitch
Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia Adsense Indonesia

Sabtu, 15 Desember 2012

Tips Make Up Sehari-Hari Untuk Wanita Berjilbab


Banyak wanita yang bingung bagaimana supaya bisa tampil cantik berseri dengan berjilbab. Meski begitu, untuk penampilan sehari-hari, tidak ingin penampilan make up yang terlalu tebal dan berat. Nah, cobain deh tips dari Vemale berikut ini.

1. Wajah
Gunakanlah alas bedak cair secara merata. Atau Anda juga bisa menggunakan BB Cream yang saat ini banyak di pasaran dan bisa membuat efek kulit glowing. Aplikasikan concealer di bawah mata untuk memberikan kesan cerah pada wajah. Beri shading warna gelap di daerah tulang hidung bawah tulang pipi dan sedikit di bawah dagu, ratakan dengan spons. Pulaskan bedak tabur untuk hasil natural.
2. Mata
Ulaskan eye shadow warna silver muda pada kelopak mata. Baurkan sedikit eyeshadow warna ungu tua di sudut luar mata. Berikan eyeliner warna hitam untuk mempertegas mata. Eyeliner gel bisa memberikan efek mata yang lebih jelas dan rapi.
3. Bibir
Gunakan lipbalm tipis bila Anda merasa bibir terlalu kering. Pulaskan lipstik yang tidak matte namun juga tidak terlalu glossy warna soft pink atau warna soft lainnya seperti nude. Karena mata Anda sudah cukup menonjol dengan riasan tersebut, jadi bibir Anda hanya perlu tampilan alami.
4. Pipi
Gunakan warna natural sesuai kulit seperti warna pink dan tidak perlu terlalu tebal. Menggunakan blush on akan membuat Anda nampak segar dan cerah. 
5. Alis
Bila Anda memiliki alis yang tebal dan kurang rapi, Anda bisa merapikannya. Tidak perlu menggunakan pensil alis bila alis Anda bervolume. Sedangkan bagi yang memiliki alis tipis, bentuk alis Anda sengan pensil alis warna hitam atau kecoklatan. 

berikut ini tutorial videonya...


selamat mencoba ya...
baca juga artikel berikut: 
cara memakai jilbab

Artikel Terkait :

1 komentar:

CaraMenjadiAgenPulsa mengatakan...

Gan saya ada tips cara dapat 1 juta lebih baclink, kalo agan berminat bisa agan lihat di

Cara mendapat 1 juta Baclink Gratis untuk Blogger

trims, ditunggu kunjungannya.

Posting Komentar

Banner Link Sahabat